Pages

Selasa, 08 Juli 2014

Obat Maag Tradisional Minyak KUTUS KUTUS

OBAT MAAG TRADISIONAL MINYAK KUTUS KUTUS

Obat maag di seputaran kita memang sangat banyak, pemilihan obat maag yang tepat dapat mempercepat proses penyembuhan. Indonesia merupakan salah satu negeri yang kaya akan keaneka ragaman hayati nya. Oleh sebab itu beberapa dari tanaman asli Indonesia sangat bermanfaat bagi berbagai penyembuhan penyakit. Seperti hal nya pengobatan untuk penyakit maag. Sebenarnya simple, kunyit merupakan salah satu bahan yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penderita penyakit maag.


obat penyakit maag kutus kutus


Selain menggukana pengobatan secara medis, penyakit maag juga dapat disembuhkan dengan berbagai macam obat dari tanaman herbal. Beberapa tanaman yang sudar terbukti dan sudah di telili dan memang berkhasiat untuk menyembuhkan penyakit maag diantaranya, kunyit, lidah buaya, selasih dan komamila. Selain itu juga terdapat beberapa tanaman yang secara empiris (pengobatan nyata) dapat digunakan sebagai obat sakit maag, diantaranya kencur, cincau dan meniran.

PENYEBAB PENYAKIT MAAG

Maag pada umumnya disebabkan oleh naiknya asam lambung yang dikarenakan kita mengkonsumsi makanan yang merangsang naik nya asam lambung. Diantaranya kopi, asam, pedas, dan beberapa obat-obatan tertentu. Dengan mengkonsumsi makanan-makanan tersebut secara berlebihan / tidak teratur, membuat daya tahan tubuh menjadi lemah dan daya tahan pada dinding lambung akan menimbulkan gejala seperti rangsangan yang dapat memicu terjadi nya rasa nyeri, mual, mulas, kembung, dan ketika sudah parah bahkan ada yang sampai menimbulkan luka.

Mengkudu – merupakan salah satu alternative yang bisa digunakan untuk menyembuhkan penyakit maag tersebut.  Kandungan yang terdapat dalam buah mengkudu dapat membantu menurunkan kadar asam di lambung. Dan juga mengkudu mempunyai manfaat dapat melindungi lapisan lambung dengan meningkatkan jumlah lender. Karna buah mengkudu merupakan salah satu buah herbal, karna itu mengkudu banyak digunakan untuk penyembuhan berbagai penyakit dan tidak akan menimbulkan efek yang berbahaya bagi tubuh. Untuk mengkonsumsi mengkudu sebagai obat herbal penyakit maag, anda bisa menjadikan nya sebagia jus. Cukup dengan mem-blender dan kemudian di tambah dengan air. Karna sebagian besar orang tidak begitu menyukai rasa buah mengkudu yang terbilang “aneh”, anda bisa menambahkan gula atau madu kedalam nya. Tidak hanya buah nya, daun nya pun dapat berguna untuk mengobati maag, cara nya dengan menumbuk daun mengkudu secara halus, dan tambahkan garam kurang lebih setengan sendok teh, dan diseduh menggunakan air panas. Dan anda dapat mengkonsumsi nya setelah air nya terasa dingin

Selain dengan buah-buah herbal untuk mengobati maag, cara yang terpenting tetap dengan pola hidup sehat. Seperti, jangan memakan makanan yang banyak mengandung asam, lemak, pedas dan juga kafein serta alcohol. Makanan-makanan tersebut sangat cepat reaksinya membuat lambung menjadi iritasi. Serta biasakan untuk berolah raga secara teratur

Obat maag yang diberikan dokter biasa nya bersifat sementara. Karna obat-obatan medis itu sifat nya hanya menurunkan kadar asam pada lambung secara sementara. Pada beberapa kasus dari mereka yang mengkonsumsi obat maag ini mereka hanya merasakan lega dalam beberapa saat saja. Karna obat maag ini bersifat sementara dan tidak dapat menghilangkan maag secara permanen. Bahkan jika dikonsumsi secara terus menerus akan merangsang terjadi nya masalah pada batu saluran kemih. Oleh karna itu sangat disarankan untuk lebih menggunakan obat herbal yang minim efek samping.

OBAT PENYAKIT MAAG MENGGUNAKAN MINYAK KUTUS KUTUS

KUTUS KUTUS dengan kandungan yang terdiri dari 49 tanaman obat, dapat mengaktifkan energy di dalam tubuh yang sering disebut chi/prana sehingga dapat menjaga keseimbangan dalam tubuh. Energi chi yang merupakan energy vital dalam tubuh, mengalir dan membuat fungsi organ dari semua tubuh bekerja dengan baik. Dengan bekerjanya energy chi dalam tubuh, akan meringankan aktifitas yang dijalani

Energi Chi berfungsi untuk : 

  • Meningkatkan serta memperbaiki sistem metabolisme 
  • Meningkatkan kinerja pada seluruh organ 
  • Memperlancarkan sirkulasi darah, enzim dan hormon. 
  • Meningkatkan sistem imun pada tubuh. 
  • Menghangatkan dan atau mengatur panas dalam tubuh. 
  • Mengembalikan keseimbangan / kesehatan tubuh secara prima

Pemakaian KUTUS KUTUS untuk penyakit maag

  1. Balurkan minyak KUTUS KUTUS pada bagian telapak tangan dan kaki
  2. Pijat secara perlahan agar minyak KUTUS KUTUS mudah meresap kedalam pori-pori
  3. Agar mendapatkan hasil yang optimal, lakukan seraca rutin. Paling tidak 3x dalam sehari
Terima kasih atas kunjungannya, semoga informasi yang saya berikan ini bermanfaat untuk kita semua. Sekian artikel saya yang berjudul OBAT MAAG TRADISIONAL MINYAK KUTUS KUTUS, sampai jumpa di artikel yang selanjutnya.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Blogger news

Blogroll

About